Kriteria

« Back to Glossary Index

Kriteria adalah serangkaian standar atau pedoman yang digunakan untuk menilai atau menentukan suatu hal, seperti keputusan, kualitas, atau syarat tertentu. Kriteria berfungsi untuk memberikan dasar yang jelas dalam menilai sesuatu agar keputusan atau penilaian yang diambil lebih objektif dan terstruktur. Misalnya, dalam memilih kandidat pekerjaan, kriteria dapat mencakup pengalaman, kualifikasi pendidikan, dan keterampilan yang relevan. Kriteria juga dapat digunakan dalam berbagai konteks, seperti penilaian produk, evaluasi kinerja, atau pemilihan dalam berbagai bidang.

« Back to Glossary Index
Picture of Guntara

Guntara

share seputar dunia legalitas

About Me

Ikuti update informasi seputar legalitas di Easylegal melalui sosial media kami: 

Recent Posts

Artikel

PANDUAN LENGKAP KITAS UNTUK WNA

Pendahuluan Beberapa tahun terakhir, Bali menjadi sorotan karena banyaknya warga negara asing yang mendirikan usaha seperti kafe, vila, hingga digital agency di sana. Fenomena ini

Read More »

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit